-->

Malem bebz :v ketemu kembali dengan saya. Kalian jangan malu malu, sesama jones harus saling menghormati kan. Lagi pula ini malem minggu :V
Langsung ke topik aja ya beb :v

Sudah tau badge banner belum ? Jika belum saya akan kasi tau
Gini aja dulu, kalian sebenernya sudah sering melihat yang beginian. Tapi gak tau namanya doank :V

Tau pingfast ? itu kan punya widget, Nah widget itu adalah bagian dari badge banner
Di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat badge banner tapi yang memakain nama blog kamu biggrin biar unik
Berikut saya akan berikan tutorialnya. Mohon untuk di simak baik baik ya ^_^

1. Ane ingatkan lagi, syarat pertma adalah harus punya blog :v kalau gak punya, untuk apa coba :v
2. Sekarang kunjungi Generator Badge Banner atau visit link http://ngeewap.xtgem.com/logo-picture/badge.html
3. Di sana ada beberapa form yang harus di isi. Akan saya jelaskan sedikit penjelasannya
Teks Kiri (teks di bagian kiri) # Teks Kanan (teks di bagian kanan) # Warna Teks Kiri (warna teks di bagian kiri) # Warna Teks Kanan (warna teks di bagian kanan) # Warna Border Dalam (warna garis nya) # Warna Background Kiri (warna latar sebelah kiri) # Warna Background Kanan (warna latar sebelah kanan)
4. Setelah itu klik Buat Badge
NB : untuk form yang berhubungan dengan warna, silahkan isi dengan kode warna html, bukan dengan nama warna nya ya. Untuk kode warna html silahkan kunjungi http://ngeewap.xtgem.com Cari saja di menu menunya. Pasti ketemu
Sekian dulu postingan Kali ini. Sampai jumpa next post ya




R P Aryanugraha


Pemuda tamvan diambang batas dunia mayat penikmat sayup sayup melodi keributan virtual

Iklan Atas Artikel

Postingan Populer

Makna Berpikir

Blog yang membahas seo, bisnis online, adsense, sosial media, facebook twitter dan ilmu pengetahuan internet lainnya. Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri, Bisnis Online, finance

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel