-->

7 Contoh Peluang Usaha Bisnis Menjanjikan Terbaru 2019



Contoh bisnis menjanjikan saat ini yang bisa anda jadikan sumber referensi untuk memulai sebuah usaha bisnis yang menghasilkan. Bisnis yang menjanjikan saat ini bisa kita manfaatkan. Pada intinya, sebelum anda terjun kedalam dunia bisnis usaha itu harus tahu jenis peluang usaha mana yang menguntungkan dan menjanjikan untung besar serta memiliki prospek yang cerah. Jika anda ingin menjalankan bisnis untuk jangka panjang, maka pilihlah suatu bisnis usaha yang memiliki prospek cerah, atau dengan kata lain terus meningkat dari tahun ke tahunnya. Bisnis musiman itu mungkin biasanya sangat menjanjikan, tapi hanya dalam kurun waktu yang singkat seperti musim buah duku misalnya, jika sudah tidak musim pasti penurunan akan terjadi.
Contoh Usaha Bisnis Tanpa Modal Saat Ini
Oleh karena itu, pilihlah bidang usaha yang menjanjikan untung besar, tapi memiliki prospek cerah untuk kedepannya. Pada kesempatan kali ini saya bagikan contoh untuk anda mengenai peluang usaha menjanjikan saat ini. Berikut ini adalah contoh bisnisnya.

Contoh Peluang Usaha Bisnis Menjanjikan di Tahun 2019



Apakah anda sudah siap ingin menjalankan bisnis usaha? Mungkin beberapa contoh peluang usaha berikut ini bisa anda jadikan sumber referensi untuk membuka usaha yang menjanjikan atau bisa anda jadikan bahan pertimbangan terkait bisnis yang sudah anda tentukan.


1. Bisnis Dibidang Kuliner

Apakah anda tahu, bahwa usaha bisnis dibidang kuliner itu sangat menjanjikan? Kalau tidak tahu, untuk itulah saya kasih tahu. Usaha dibidang makanan itu usaha yang memiliki prospek cerah, pasalnya makanan adalah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi demi kelangsungan hidup. Jadi, tak heran kalau banyak pengusaha sukses dengan bisnis kulinernya.

2. Bisnis Dibidang Properti

Selain bisnis kuliner yang menjanjikan, bisnis dibidang properti juga tidak kalah menjanjikannya. Jika memang anda punya niat untuk membangun bisnis dan sudah siap dengan modalnya, anda bisa menjalankan bisnis dibidang properti seperti membangun kontrakan, kontrakan ini adalah suatu hunian bagi mereka yang memang membutuhkan tempat tinggal di perantauan, namun dengan biaya sewa yang kecil tiap bulannya. Dengan bisnis sewa kontrakan ini, anda bisa menjadi milyader tanpa harus kerja keras dan uang akan terus mengalir ke kantong anda setiap bulannya dan ini juga termasuk salah satu jenis investasi jangka panjang yang menguntungkan dan tentunya perlu anda pertimbangkan.

3. Bisnis Usaha Dibidang Kesehatan

Punya modal, tapi bingung ingin bisnis apa?  Bisnis dibidang kesehatan saja! Kesehatan itu mahal harganya, dan tentunya setiap orang menginginkan agar bisa terus sehat sepanjang masa hidupnya. Tapi, yang namanya penyakit itu kita tidak tahu datangnya, dan saya rasa setiap orang juga pasti pernah sakit, baik sakit ringan maupun berat. Oleh karena itu, bagi anda yang bingung ingin usaha bisnis apa, saya sarankan bisnis dibidang kesehatan saja. Masih terbuka lebar untuk anda jika ingin bisnis dibidang yang satu ini, selain itu prospeknya juga cukup cerah dan menjanjikan untung besar saat ini dan tahun-tahun kedepannya
.
4. Bisnis Dibidang Kecantikan
Wanita sekarang itu ingin tampil cantik dan beda dari yang lainnya, jadi tak heran kalau banyak wanita itu sibuk mencari dan berburu produk kecantikan sampai keluar negeri. Nah, ini bisa anda manfaatkan untuk membuka usaha, saya rasa bidang usaha ini cocok sekali untuk anda yang mana tahu selera dan keinginan seorang wanita.

5. Bisnis Online

"Ya...,sekarang ini sudah banyak orang yang melek internet. Sehingga tak heran kalau bisnis online atau bisnis internet saat ini adalah bisnis yang menjanjikan. Selain menjanjikan bisnis online ini juga termasuk salah satu bisnis rumahan yang bisa kita jalankan dengan modal yang kecil. Contoh bisnis online shop, bisnis yang sudah cukup familiar di telinga, bukan begitu?" Bagi anda yang sedang mencari contoh bisnis yang menjanjikan untung besar, inilah salah satunya.

6. Bisnis Dibidang Otomotif

Bisakah anda menghitung berapa banyaknya kendaraan, baik motor maupun mobil di daerah anda tersebut? Saya rasa anda akan kewalahan dan membutuhkan waktu yang cukup lama sekali. Hal ini dikarenakan yang terdapat di daerah anda sangat banyak. Apa keuntungannya untuk anda? Jika anda cari ide peluang usaha yang menjanjikan, maka hal tersebut bisa kita manfaatkan untuk bisnis. Misalnya, usaha cicil kendaraan, membuka bengkel, dan lainnya
.
7. Usaha Dibidang Budidaya

Ada banyak jenis budidaya yang bisa kita lakukan, seperti budidaya ikan mas, ikan lele, ikan mujair, dan budidaya lainnya. Semua jenis budidaya memiliki keuntungan yang berbeda-beda, namun sama-sama menjanjikan. Apapun jenis budidaya yang anda pilih, saya rasa akan memberikan keuntungan untuk anda, apabila anda tekun dalam menjalankan usaha dibidang budidaya ini.
 

Sebenarnya masih banyak contoh peluang usaha menjanjikan saat ini yang belum saya bahas, tapi anda bisa memilih jenis peluang usaha yang sudah saya share. Tidak perlu ragu, semua jenis peluang usaha yang saya share diatas adalah contoh-contoh peluang usaha bisnis yang menjanjikan, bila dijalankan.




R P Aryanugraha


Pemuda tamvan diambang batas dunia mayat penikmat sayup sayup melodi keributan virtual

Iklan Atas Artikel

Postingan Populer

Makna Berpikir

Blog yang membahas seo, bisnis online, adsense, sosial media, facebook twitter dan ilmu pengetahuan internet lainnya. Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri, Bisnis Online, finance

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel